Senin, 18 April 2011

Kumpulan PUISI-ku..

Ketika saya sedang iseng-iseng membuka facebook saya, tiba-tiba terlintas ingin membuka kembali notes2 yang pernah saya buat..
dan saya terkesima akan beberapa puisi yang pernah saya buat, dan heran kenapa saya bisa membuat puisi tersebut. hehehe

berikut beberapa koleksi puisi yang saya punya dan saya buat sendiri :)



BENALUKU

Benalu ku...
tumbuh tak diinginkan dihati ini.
disaat ku sedang menjaga dalamnya rasa indah cinta bertahun-tahun tak terlepas, tapi benalu ini menghapus mati semua rasa itu dan menggantikan akan dirinya.

Benaluku jenuh pada akhirnya.
ia pun perlahan mulai mengering dan menghilangkan diri dari hidupku.
apakah ia tau? semua usahanya itu tak berhasil untuk menghapus semua yang masih tertinggal dihati.

Benaluku
akankah kau mengerti?
semua tiada yang tak mungkin.
semua ketakutanmu hanyalah alasan kosong.
layaknya dirimu seperti seorang pengecut.
adakah kau sadar?
apa yang kau lakukan mungkin bisa membuat hijauku menjadi hitam.

Benaluku...
aku berharap akan tiba saatnya datang benalu yang baru tanpa menyakitiku...



API DAN AIR

aku adalah API yg mencintaimu wahai AIR
aku ingin kau sentuh aku
walaupun kutahu sentuhanmu buatku LUKA
aku ingin kau peluk aku
walaupun ku tahu pelukanmu buatku TIADA
aku ingin kau cintai aku
walaupun kau tahu..
aku adalah API yg tak pernah bisa kau cintai...



HUJAN

Dsentuh kembali yang terjadi
saat pertama kali terpandang angan
betapa manis dan indah terkenang


tidak, bagaimana itu bisa teringat lagi?
untuk semua yang telah terkunci rapat
hancur berkeping mengering
membiarkan semua terbakar tak terbentuk


pasti ada kelemahan dalam kekuatan
takkan termaafkan atas kebodohan
mendatangkan penderitaan yang dikarenakannya
tak peduli berapa lama
menarikan sekuatnya
membawanya jatuh
meneriakan dalam nyanyian
tetap berdiri tegap
mungkinkah akan lebih baik?


ingat sulit dapat kembali
karna ini jalan yang terpilih
disemua nafas yang dihembuskan
harus dijalani seburuk apapun itu
pergi terlalu lama hingga seperti tak pernah hidup
mencari sebuah keajaiban
ini bukan kesalahan
juga bukan sebuah kebenaran


jika telah memiliki lagi
kan terputuskan selalu disampingnya
dan kini telah menjadi masa lalu yang telah terucap
dan ingin kembali tersimpan dan terkenangan saat hujan turun
telah terkenang




KEPADA KEMATIAN

aku dapat mati perlahan-lahan
sepanjang waktu ku menangis untukmu


kau melihatku dengan mata indahmu
kau melihatku seperti aku tak pernah hidup


aku tak terlihat!


walau aku kan selalu menjadi bagian darimu.


untuk beberapa alasan telah kuketahui
aku akan selalu menjadi seperti ini untukmu
aku berharap kau merindukanku seperti aku merindukanmu


walaupun...
tak masalah kepada apa yang aku lakukan
aku selalu "mati" untukmu...




hmm..
dari beberapa puisi diatas saya sekarang mengerti, dan dapat mengambil kesimpulan.
bahwa ketika seseorang yang sedang galaupun bisa menjadi begitu puitis dan melankolis. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar